Seal Mobile Membawamu Kembali Berpetualang


Halo MocSnapper, Mochi kembali lagi nih. Mochi gak bosan-bosan loh membagikan informasi terkina seputar perkembangan Game saat ini. Nah MocSnapper, Mochi menerima kabar bahwa Seal Online yang kalau di Indonesia sendiri sudah berumur 11 tahun telah di buat versi mobilenya dengan nama Seal Mobile. Sebelum Mochi mau ngebahas lebih lanjut mengenai Seal Mobile, Mochi cek kehadiaran dulu nih siapa aja MocSnapper yang merupakan Veteran dari game Seal Online. Nih Mochi kasih pertanyaan ya, pertanyaannya adalah "Apakah makna kata SEAL pada game Seal Online ?" Hayo yang bisa jawab siapa ? Jawabannya adalah, arti kata SEAL pada game Seal Online aritnya menyegel. SEAL sendiri memiliki sejarahnya sendiri loh, yaitu Pada 7,000 tahun yang lalu adalah masa-masa damai antara manusia dengan Bale di dunia Shiltz. Tetapi, kedamaian tidaklah berjalan mulus sehingga akhirnya terjadilah perpecahan diantara kedua pihak, yang akhirnya manusia berhasil untuk (SEAL / menyegel) Bale di suatu dimensi. Ada yang bisa jawab bener enggak nih ? Hehehe... Nah sekarang saatnya nih ngebahas seputat Seal Mobile.

Seal Mobile, seperti namanya merupan game yang dimainkan melalui perangkat mobile. Setau Mochi nih Seal Mobile nantinya bisa di mainkan di perangkai iOS & perangkat Android loh MocSnapper. Seal Mobile sendiri saat ini telah membuka fase pra-regristrasi yang di umumkan oleh FuniglooCo.,Ltd yang nantinya dapat di mainkan di perangkat Moblie MocSnapper melalui aplikasi Line.

Gak jauh berbeda dengan pendahulunya, Seal Mobile di kabarkan dibuat menggunakan IP dari Seal online oleh PLAYWITHGAMES Inc. Seal Mobile sendiri telah melewati berbagai macam tahap pengembangan, dan pada akhirnya siap untuk di cicipi nih untuk teman-teman MocSnapper. Selain Indonesia, negara lain yang mendapatkan kesempatan untuk memainkan Seal Mobile adalah Taiwan dan Thailand.



Selain itu ada kabar baik nih buat player veteran Seal Online, dikabarkan Seal Mobile mempertahankan beberapa konten ciri khas Seal Online tetap ada di Seal Mobile, seperti memancing serta monster yang lucu dan karakter yang keren dan imut. Eits... Bukan hanya itu saja loh MocSnapper, nantinya kalian dapat terbangun di Seal Mobile melalui Sistem New Guild yang mampu membuat MocSnapper dapat berkumpul dengan teman-teman paling cocok di Seal Mobile.




Project Manager Seal Mobile, Mr. Moon dalam press conference mengatakan, "Saya sangat senang dengan diadakannya peresmian pra-registrasi dari Seal Mobile, saya berharap ini bisa menjadi hadiah yang menyenangkan untuk pemain game mobile di Taiwan, Indonesia dan Thailand. Sekarang, Seal Mobile sedang mempersiapkan peluncuran resmi pada kuartal pertama tahun 2017 dan saya juga sebagai pemain lama Seal dan sangat bangga bisa menunjukkan versi mobile dari Seal."



Ayo MocSnapper segera lakukan regristasi yuk. Karena tahap Pra-registrasi untuk Seal Mobile telah mulai 22 Februari 2017 dan pada tahap pra-regristrasi ini ada berbagai macam hadiah yang MocSnapper bisa dapatkan loh. FuniglooCo.,Ltd juga merencanakan Seal Mobile akan diluncurkan secara resmi pada kuartal pertama di tahun 2017. Jadi jangan sampai ketinggalan ya MocSnapper, Mochi udah regristrasi loh ~