Final PBGC 2017 Resmi Diadakan di Bandung

Hallo MocSnapper, Mochi kembali lagi ke ruang baca kalian. Kayaknya Mochi rada telat nih ngangkat judul berita yang satu ini, mengenai perkembangan kompetisi e-sport pada game Point Blank Garena Championship (PBGC) 2017 nih MocSnaper. Pasa;nya sudah resmi di umumkan dari beberapa hari lalu sih sebenarnya, cuman Mochi baru ada waktu posting mengenai venuenya. Secara resmi pihak dari penyelenggara yaitu Garena menungumkan bahwa Sasana Budaya Gahedsa (SABUGA) ITB di kota Bandung menjadi venu penyelenggaraan PBGC 2017. 


Pasalnya setelah lebih dari 30.000 tim unjuk kemampuan dan kekompakan dari berbagai kota di Indonesia bertanding pada fase penyisihan kota dan regional, akhirnya turnamen e-Sports bertaraf nasional dengan total hadiah sebesar 750 juta rupiah, Point Blank Garena Championship (PBGC) 2017 telah memasuki babak Grand Final.

Buat teman-teman MocSnapper yang pengen datang menyaksikan Final PBGC 2017 di Sabuga, tidak di bungut biaya loh alias gratis tis tis. Catat tanggalnya nih Troppers eh MocSnapper, Final PBGC 2017 akan di adakan pada Sabtu, tanggal 18 Maret 2017 dimulai pukul 08.00 WIB wah besok ternyata dan Mochi baru post. Mayan nih malam minggu besok MocSnapper punya acara tambahan dan bisa ngumpul bareng teman-teman di kompetisi e-sport Point Blank bergengsi nih. Buat MocSnapper yang ingin datang silahkan mengikuti step di bawah ini :

KLIK "REGISTER"

PILIH JUMLAH TIKET YANG INGIN KAMU PESAN

KLIK CHECKOUT SETELAH JUMLAH TIKETMU SUDAH BENAR

SIGN IN DENGAN AKUN EVENTBRITE MU

JIKA BELUM MEMILIKI AKUN EVENTBRITE: ISI DATAMU DENGAN LENGKAP DAN BENAR LALU KLIK COMPLETE REGISTRATION


MENCETAK TIKET: SETELAH TIKET BERHASIL KAMU PESAN, KLIK GO TO MY TICKETS
KLIK EVENT GRAND FINAL PBGC 2017 DAN KLIK PRINT TICKETS DAN TIKETMU AKAN TERDOWNLOAD DENGAN FORMAT PDF

KAMU BISA MENUNJUKKAN FILE PDF TIKETMU PADA SAAT MEMASUKI VENUE, ATAU KAMU BISA PRINT DI KERTAS BIASA (HITAM PUTIH/WARNA)

*PASTIKAN QR CODE DI TIKETMU TERBACA!


Nih Mochi kasih peta juga buat teman-teman MocSnapper yang mau datang, takutnya tersesat gitu. Hahaha ~
Oh iia MocSnapper, nantinya di Final PBGC 2017 akan juga menyuguhkan hiburan dan hadiah-hadiah menarik mulai dari spesial performance Girlband Kirari, merchandise eksklusif Point Blank, sampai puluhan doorprize gaming gears dari para pendukung acara kepada MocSnapper / Troppers yang hadir tentunya. 
Cowo ikut kompetisi E-sport ? Udah basi ! Nih MocSnapper tidak hanya untuk kaum pria aja, kompetisi e-Sports Point Blank kali ini kembali diramaikan dengan perebutan gelar tim Point Blank wanita terbaik se-Indonesia, Point Blank Ladies Championship (PBLC) 2017 Season 1 diikuti oleh 40 tim dari berbagai kota loh. Grand Final PBLC 2017 akan menampilkan pertandingan dari 4 tim terbaik yang akan kembali bertarung demi memperebutkan gelar juara turnamen dan berhadiah uang tunai total sebesar 12 juta rupiah ! Mochi jadi ngiler lihat nominal duitnya ~
Ada yang lain dari pada yang lain pada kompeisi Point Blank kali ini loh MocSnapper, yaitu pada peraturan yang mengadopsi peraturan yang dipakai di turnamen skala international. Mochi jadi penasaran kira-kira pertandingannya bakalan seseru apa. Tapi sayang Mochi kayaknya gak bisa dateng ke eventnya secara langsung. Ada yang bernasib seperti Mochi ? Gak usah sedih, nih Mochi siapin video Live Steamnya nanti yang bisa MocSnapper akses ketika eventnya udah mulai nanti ya.