Buktikan Kemampuanmu di Ajang Indonesia Games Championship


Hallo MocSnapper, apa kabarnya nih ? Senang sekali Mochi kembali hadir kembali ke ruang baca kalian. Gimana nih MocSnapper ada yang haus dengan kompetisi game ber-skala nasional gak nih ? Buat MocSnapper yang memburu berbagai kompetisi di tanah air, Mochi punya berita baik nih. Pasalnya Telkomsel telah resmi akan menggelar ajang Indonesia Games Championship di mana teman-teman nantinya dapat bersaing memperebutkan total hadiah sebesar 500 JUTA RUPIAH ! Wow ~ Sungguh total hadiah yang sangan fantastis dan menggiurkan ya MocSnapper.



IGC diselenggarakan dalam dua kategori nih MocSnapper, yaitu kategori PC Game dan Mobile Games. Untuk kategori PC Game sendiri, jenis game yang dikompetisikan adalah Dota-2, Point Blank, dan World of Tank. Sememntara yang dikompetisikan pada kategori Mobile Games adalah Vainglory, Clash Royale, Crisis Action, dan LINE Let’s Get Rich.



Untuk sesi pendaftarannya dan kualifikasi nasional telah di muka mulai tanggal 23 Februari 2017 dan dapat diakses secara online melalui telkomsel.com/IGC. Pertandingan babak kualifikasi nasional akan dimulai pada tanggal 23 Maret 2017 di Medan, Bandung, Surabaya, Malang, dan Makassar yah sayangnya untuk daerah Mochi belum tersedia yaitu Manado. Nantinya nih pemenang pada babak kualifikasi tingkat nasional akan saling berhadapan untuk memperebutkan gelar juara pada grand final yang akan berlangsung pada tanggal 21-23 April 2017 di Kartika Expo Balai Kartini, Jakarta.

No
PENDAFTARAN
NASIONAL
JAKARTA
1
Pendaftaran Kualifikasi Nasional
Mulai 23 Februari 2017
2
Pertandingan Games PC
25-26 Maret 2017
21-23 April 2017
3
Pertandingan Games Mobile
1-2 April 2017
21-23 April 2017
4
Event Balai Kartini
21-23 April 2017

“Melalui IGC, kami berupaya mewadahi komunitas gamer yang ada di Indonesia untuk saling berinteraksi dan berbagi informasi seputar games. Ajang ini merupakan salah satu upaya kami untuk membangun ekosistem digital entertaiment lifestyle bagi masyarakat Indonesia,” ujar Direktur Marketing Telkomsel Alistair Johnston pada saat Press Conference IGC yang bertempat di The Pallas, SCBD, Kamis (23/02/2017).

Nantinya nih MocSnapper di ICG bukan hanya ada ajang kompetisi games loh, tetapi Telkomsel juga akan menghadirkan para game developer dan publisher ternama, seperti LINE, Netmarble, Owngames, Touchten, Gamevil, Digital Happiness, dan True Digital Plus yang akan menampilkan game rilis terbarunya. Selain itu MocSnapper akan dihibur dengan penampilan musik atraktif dari beberapa band ternama.

Masih belum puas ? Kabarnya nih pada event ICG juga akan di adakan kompetisi cosplay (parade kostum tokoh film kartun atau video games) yang bisa diikuti oleh perorangan maupun secara ber-kelompok. Kompetisi cosplay ini terbagi atas tiga kategori, yakni cosplay, cosplay cabaret, dan coswalk.


Ada lagi nih yang gak boleh kelewatan, mungkin di sini ada MocSnapper yang ingin mendalami dunia games melalui industri games sampai membuatnya. Wajib ahdir nih di puncak acara IGC, karena nantinya akan diselenggarakan seminar yang negbahas seputar seluk beluk industri games dantren di pasar Indonesia maupun global. Dan akan diadakan juga coaching clinic dari game developer expertise yang akan berbagi tips bagi para local game developer seputar pendalam dalam membuat sebuah game yang handal dan menarik tentunya.


Buat MocSnpaer yang tertarik dan pengen datang nih ke puncak event Indonesia Games Championship untuk menikmati semua keseruan di atas, MocSnapper bisa langsung mengikuti step dan link di bawah ini



REGISTRASI ONLINE
(Khusus pengguna Telkomsel)

  1. Klik tombol Registrasi Online dibawah ini untuk memasukkan data dan kode registrasi
  2. Kamu akan dapat Tiket IGC beserta bonus 7 voucher game yang dikirim melalui email.

REGISTRASI ON THE SPOT
(Pengguna Telkomsel dan Non Telkomsel)

  1. Klik tombol Registrasi Online dibawah ini untuk memasukkan data kamu.
  2. Kamu akan dapat Tiket sementara yang dikirim melalui email.
  3. Nantinya, kamu harus mengaktifkan paket data GamesMax atau beli voucher game di loket IGC pada saat acara untuk mendapatkan Tiket IGC dan bonus 2 voucher game.
  4. Untuk non TELKOMSEL juga harus beli kartu perdana Telkomsel di loket IGC pada saat acara.

Gimana MocSnaper pokoknya jangan sampai kelewatan deh keseruan event Indonesia Games Championship. Akhir kata Mochi pamit dari ruang baca kalian ~ Sampai ketemu di waktu yang akan datang. Oh iia jangan lupa ninggalin komentarnya ya.