Rekomendasi Game Terbaru Maret 2017 yang Patut Kamu Coba


Hallo apa kabar nih sobat MocSnapper ~ Mochi kembali hadir nih membawakan informasi seputar perkembangan game terbaru di Maret 2017. Mochi kali ini akan mencoba membantu MocSnapper untuk memberikan rekomendasi game yang tepat dan wajib nih buat para gamers untuk di cicipi. Kira-kira game apa saja yang masuk rekomendasi dari Mochi yuk langsung aja ke pembahasannya.

Nier: Automata | PS4


Nier: Automata menjadi rekoemendasi pertama yang Mochi berikan ke teman-teman MocSnapper. Seperti yang kita tau game ini menjadi trending topic yang di bicarakan oleh para gamers saat ini. Nier: Automata sendiri memiliki latar belakang cerita di dunia post-apocaliptic, MocSnapper akan berperan sebagai karakter utama Android wanita bernama 2B. Ia memiliki kemampuan bertarung luar biasa, yang diperlukan untuk melawan robot raksasa yang yang merajalela di bumi yang tandus.

Mass Effect: Andromeda | PS4, PC, dan Xbox One


Posisi selanjutnya yang Mochi sarankan ditempati oleh Mass Effect: Andromeda. Hadir sebagai seri keempat besutan BioWare, Mass Effect: Andromeda melanjutkan alur cerita beberapa abad setelah tiga seri sebelumnya. Masih menampilkan Sara atau Scott Ryder sebagai karakter protagonis di dalam gim, Mass Effect: Andromeda diklaim sebagai seri terbaik dengan cerita lebih dalam dan alam semesta lebih luas.

Tom Clancy's Ghost Recon Wildlands | PS4, Xbox One, dan PC



Tom Clancy's Ghost Recon Wildlands menjadi rekomendasi selanjutnya yang Mochi rekomendasikan. Seperti beberapa game buatan Ubisoft lainnya, MocSnapper berkesempatan untuk 'mencicipi' seri terbaru Tom Clancy's di program closed beta dan open beta jelang akhir Januari 2017. Mendapatkan sambutan luar biasa, Wildland menjanjikan sebuah pengalaman bermain game kooperatif dengan pemain lainnya. Apakah Wildlands akan mengungguli seri-seri Tom Clancy's Ghost Recon lainnya ? Patut kita simak.

Horizon: Zero Dawn | PS4


Selanjutnya Mochi merekomendasikan Horizon: Zero Dawn yang patut MochSnapper coba. orizon: Zero Dawn merupakan judul eksklusif game PS4 yang sudah cukup lama ditunggu pemilik konsol buatan Sony pada tahun ini. Terbukti, meski game ini belum dirilis resmi di pasaran, beberapa media ternama berkesempatan menjajalnya lebih awal. Dari tanggapan awalnya, Horizon: Zero Dawn merupakan salah satu game terbaik di PS4 dan menjadi alasan tepat untuk membeli PS4 Pro.

Legend of Zelda: The Breath of the Wild


Di akhir posting Mochi punya game penutup yang menjadi rekomendasi kali ini, yaitu Legend of Zelda: The Breath of the Wild. Seperti yang diberitakan pada awal, bulan Maret 2017 merupakan momen bersejarah bagi Nintendo. Sejalan dengan peluncuran Nintendo Switch, Nintendo akan merilis sejumlah game untuk konsol unggulannya. Salah satu yang dirilis adalah Legend of Zelda: The Breath of the Wild (BOTW). Hadir sebagai seri teranyar petualangan Link di dunia Hyrule, BOTW diklaim oleh banyak media game dan blogger ternama sebagai seri Legend of Zelda terbaik yang pernah ada.

Nah gimana MocSnapper, tertarik mencobanya ? Nih Mochi masih punya beberapa judul Game yang patut MocSnapper cicipin, yaitu Kingdom Hearts HD 1.5+2.5 Remix, LEGO Worlds, Dark Souls 3: The Ringed City, 1-2-Switch, I Am Setsuna, Shovel Knight, Snipperclips, Super Bomberman R, dan World of Goo. Jangan lupa ya tinggalin beberapa komentar. Bye ~