Sambutlah Hero Baru Overwatch Sang Tanker Orisa


Hallo apa kabarnya nih MocSnapper ? Semoga sehat selalu ya ~ Senang sekali Mochi dapat kembali hadir kembali ke ruang baca kalian. Kali ini Mochi akan membawakan informasi yang tidak kalah penting mengenai update hero baru pada game Overwatch, tepatnya ini akan menjadi hero ke-24. Dan hero baru yang di rilis Blizzard pada update Overwatch 02 Maret 2017 ini adalah Orisa. Sebelum di umumkan bahwa Orisa akan menjadi hero ke-24 yang akan di update oleh Blizzard. Sempat muncul perdebatan di kalangan gamers Overwatch. Pasalnya banyak gamers Overwatch sudah berspekulasi bahwa Doomfist yang akan menjadi hero ke-24 tapi ternyata malah sebuah robot yang dibuat bocah jenius berusia 11 tahun. Tapi menariknya nih MocSnapper, Blizzard seperti menggabungkan beberapa kemampuan hero pada Overwatch contohnya Zarya, Reinhardt, dan Ana seperti tergabung ke dalam hero Orisa.


Orisa memiliki berbagai macam ability untuk mendukungnya di dalam pertempuran mulai, bertahan hingga memberikan support kepada team. Yuk kta bahas apa saja ability yang di miliki oleh Orisa.

Fusion Driver


Fusion Driver merupakan sebuah senjata dengan range dan akurasi yang tinggi, tetapi pada saat menembak Orisa akan melambat seperti pada Dva. Memiliki kapasitas amunisi 200  dengan kecepatan 12.5 putaran per detik menghasilkan 12 damage dan memiliki kecepatan projectile 60 m/s dengan waktu reload 2.6 detik.

Halt


Selain Fusion Driver, Orisa juga memilkik ability bernama Halt. Halt sub weapon dari Orisa dimana ability ini bisa mengeluarkan ledakan gravity dan menarik lawan serta memperlambat gerak lawan di sekitarnya sama halnya seperti Zarya. Hald sendiri memiliki CD sebesar 8 detik.

Fortify

Sebagai hero pemegang role tanker tentunya memiliki skill untuk menahan demage yang di merikan oleh lawan. Orisa sendiri memiliki skill Fortify dimana ability ini berfungsi untuk mengurangi demage yang diterima Orisa dan tidak dapat di pengaruhi oleh efek dari tindakan kerusakan yang Orisa terima. Ability ini memiliki durasi selama 4 detik dan memiliki CD sebesar 10 detik.

Protective Barrier


Selain Fortify, Orisa di lengkapi dengan ability Protective Barrier dimana skill ini dapat menahan demage dari lawan dengan memunculkan barrier yang mirip dengan Dva dan akan menyerap semua damage yang ia terima. Protective Barrier memiliki ketahanan sebesar 900 HP meiliki durasi 20 detik dan CD sebesar 12 detik.

Ultimate Ability: Supercharger


Nah ini dia yang di tunggu-tunggu  Ultimate Ability yang dimiliki orlh Orisa bernama Supercharger, seperti namanya ability ini memiliki fungsi untuk menambahkan demage kepada semua anggota tim. Untuk jarak jangkauan dari ability ini adalah sebesar 25 meter dengan durasi selama 16 detik. 

Gimana MocSnapper, tertarik untuk mencobanya ? Atau udah ada yang coba menggunakan Hero baru ini. Bagi-bagi yuk pengalaman MocSnapper mengenai Hero ini.